Twitter siapkan fitur Status seperti di Path

Oleh: Zhafira Chlistina - Selasa, 04 Okt 2022 13:40 WIB

Fitur Twitter Status memungkinkan pengguna menambahkan label ber-ikon pada cuitannya, semacam status.

Twitter diketahui akan memiliki berbagai opsi status baru pada fitur Twitter Status. Fitur ini memungkinkan pengguna menambahkan label ber-ikon pada cuitannya, semacam status.

Dalam laporan Jane Manchun Wong melalui Twitter, fitur ini menyertakan frasa-frasa slang yang umum di Twitter, seperti “That’s it, that’s the Tweet,” dan “Don’t @ me.”

Status lainnya dapat menunjukkan aktivitas yang sedang dilakukan, seperti "Gaming", "Watching football", "Watching rugby", dan "Watching cricket". Ada juga status yang mengingatkan kita dengan aplikasi jejaring sosial Path, yakni "Now playing".

Twitter got a new set of Statuses with more Twitter-y slangs like “Don’t @ me”, “Tweeting it into existence”, “That’s it, that’s the Tweet”, etc

The icons also look more 3D than the typical Twemojis https://t.co/yDCbD7Un6j pic.twitter.com/VXddKm2zK5 — Jane Manchun Wong (@wongmjane) October 3, 2022

Berdasarkan tangkapan layar yang dibagikan Wong, pengguna dapat mengklik label status tersebut untuk melihat kumpulan tweet lain di aplikasi yang menggunakan status sama.

Tag