Tokopedia START Women in Tech 2020 dorong inklusivitas bidang teknologi

Oleh: Lely Maulida - Rabu, 16 Des 2020 16:08 WIB

Tokopedia sebagai perusahaan teknologi sangat meyakini bahwa perempuan memiliki potensi yang besar untuk ikut memajukan negeri lewat teknologi.

Di zaman modern saat ini, tidak sedikit perempuan yang menciptakan dampak besar dan membuat perubahan yang signifikan di Indonesia, termasuk dengan memanfaatkan teknologi. Di era yang sangat dinamis, teknologi akan selalu menjadi jantung dari setiap inovasi yang dihadirkan untuk menjawab segala tantangan dan kebutuhan masyarakat serta memajukan bangsa. Dengan demikian, perkembangan teknologi ini akan berbanding lurus dengan kebutuhan talenta digital yang semakin tinggi. 

Melihat fenomena tersebut, Tokopedia sebagai perusahaan teknologi sangat meyakini bahwa perempuan memiliki potensi yang besar untuk ikut memajukan negeri lewat teknologi. Melalui Tokopedia Academy, Tokopedia menghadirkan START Women in Tech dengan tema “Empower Women, Revolutionize Technology”, konferensi teknologi sebagai wadah untuk mendorong inklusivitas dan kesetaraan gender demi mempercepat adopsi digital dan memajukan teknologi di Indonesia.  

Bersama dengan para perempuan yang sudah berpengalaman di bidangnya, START Women in Tech hadir agar para pegiat teknologi dapat saling memberikan dukungan, berbagi wawasan, dan pengalaman, dengan harapan bisa menjadi inspirasi bagi para perempuan di Indonesia untuk dapat mengambil kesempatan untuk berkarya dan berinovasi.

Simak apa saja keseruan dari acara START Women in Tech! 

Segmen pertama