Tips pilih paket kuota Telkomsel sesuai kebutuhanmu

Oleh: Tek ID - Rabu, 28 Apr 2021 12:30 WIB

Untuk kalian yang masih bingung saat memilih paket kuota internet, kami telah merangkum daftar paket Telkomsel yang mungkin cocok untukmu.

Ini adalah paket Combo SAKTI di Telkomsel

Semenjak pandemi melanda, kita menjadi terbiasa melakukan segala aktivitas secara online, termasuk untuk belanja, belajar, hingga bekerja. Tentunya internet menjadi hal yang sangat penting agar kita dapat melakukan segala aktivitas secara online dengan lancar. 

Telkomsel menjadi salah satu operator terpercaya di Indonesia, yang menawarkan beragam paket kuota internet untuk para pengguna kartu simPATI dan Kartu As. Dengan banyaknya opsi paket kuota internet tersebut, membuat para penggunanya dapat menyesuaikan kebutuhan masing-masing. Misalnya untuk penggunaan harian, mingguan, atau bulanan. Tak hanya itu, pengguna juga bisa menyesuaikan harga yang sesuai. 

Nah untuk kalian yang masih bingung saat memilih paket kuota internet, kami telah merangkum daftar paket kuota Telkomsel yang mungkin cocok untukmu. 

Paket Internet Simpati

Untuk layanan prabayar, kalian bisa memilih paket simPATI Internet Flash yang dapat disesuaikan jangka waktu penggunaannya sesuai kebutuhan. Paket kuota internet ini hadir dalam tiga varian, yakni Harian, Mingguan, dan Bulanan. Untuk mengaktivasi paket simPATI Internet Flash tersebut, kalian dapat menekan *363# atau melalui aplikasi MyTelkomsel. 

Editor