Tips gunakan WhatsApp secara efektif saat Ramadan

Oleh: Erlanmart - Senin, 20 Mar 2023 12:03 WIB

Jalin silaturahmi dengan keluarga dan sahabat pada bulan Ramadan bersama WhatsApp. Berikut adalah tips untuk menggunakannya.

Sebentar lagi kita akan memasuki bulan Ramadan. Dalam bulan penuh berkah ini, kita banyak menghabiskan waktu dengan keluarga dan sahabat, merencanakan pertemuan sosial, dan menyelenggarakan acara amal.

Sekarang, kita dapat menggunakan platform perpesanan seperti WhatsApp agar dapat merencanakan dan mengatur seluruh acara tersebut dengan mudah. Berikut adalah beberapa tips dan ide seputar cara menggunakan WhatsApp secara efektif untuk menciptakan baru bersama orang-orang terdekat selama Ramadan.

Rencanakan buka puasa bersama virtual

Buka puasa sering dilakukan bersama keluarga dan teman, tetapi bagaimana jika kamu memiliki anggota keluarga yang tinggal di luar kota, atau orang tua yang sudah lanjut usia sehingga tidak dapat bertemu secara langsung? Gunakan panggilan video grup WhatsApp yang dapat melibatkan 32 peserta sehingga kamu tetap dapat melakukan buka puasa bersama secara virtual.

Kamu juga dapat memanfaatkan fitur tautan panggilan untuk menjadwalkan kapan acara berlangsung, sehingga semua orang tahu kapan dapat bergabung dan kamu tidak perlu menambahkan orang secara satu per satu.