Demi tingkatan penjualan, ASUS sasar komunitas

Oleh: Nur Chandra Laksana - Jumat, 02 Sep 2022 13:31 WIB

Untuk membantu mendongkrak penjualan laptop gaming mereka di Indonesia, ASUS kini mulai sasar komunitas.

Ada banyak cara yang dapat dilakukan vendor untuk meningkatkan volume penjualan barang mereka. Cara yang paling populer kini adalah dengan membuat iklan kreatif dan memperbanyak promo serta postingan di internet.

Namun, ASUS memiliki cara mereka sendiri demi membantu mendongkrak penjualan laptop mereka, terlebih laptop gaming. Head of Public Relations ASUS Indonesia, Muhammad Firman pun membeberkan rencana mereka.

“Salah satu cara yang kita lakukan adalah dengan menggandeng komunitas. Beberapa komunitas, seperti komunitas gim dan lain telah kami gandeng,” ujar Firman, Jumat (2/9) di Jakarta.

Salah satu laptop yang mereka unggulkan saat ini adalah ASUS ROG Strix Scar G733 SE. Ini merupakan laptop gaming edisi terbatas. Yang spesial dari laptop gaming ini adalah spesifikasinya yang lebih tinggi dari seri Strix Scar lainnya.

Laptop ini hadir dengan prosesor Intel Core i9-12900HX, yang merupakan prosesor laptop terkencang yang ada di pasaran saat ini. Selain itu, hadir juga dua varian GPU, yakni NVIDIA RTX 3070 Ti dan NVIDIA RTX 3080 Ti.

Tag