Tiga teknologi inovatif OPPO yang diperkenalkan di INNO Day 2020

Oleh: Nur Chandra Laksana - Selasa, 17 Nov 2020 14:14 WIB

Dalam kesempatan kali ini, ada sekitar 3 teknologi konsep yang diperkenalkan di acara OPPO INNO Day 2020.

OPPO INNO Day 2020

OPPO baru saja selesai menggelar acara OPPO INNO Day 2020. Dalam acara yang ditayangkan secara daring di laman YouTube resmi OPPO, mereka membahas teknologi apa saja yang akan datang dalam waktu dekat ini.

Acara tersebut dimulai dari pembukaan oleh CEO OPPO, Tony Chen. Dia mengatakan, sebagai perusahaan teknologi, OPPO akan terus memberikan inovasi teknologi terbaru untuk para penggemarnya.

“Kami menggunakan konsep Virtuous Innovation, dimana OPPO menggunakan teknologi memberdayakan pengguna untuk menangkap keindahan di sekitar mereka dan mengembangkan pemikiran mereka mengenai teknologi di masa depan sembari membantu mereka memaksimalkan kehidupan mereka,” kata Tony.

Dalam acara ini, Vice President, Head Of Research Institute OPPO Levin Liu juga memperkenalkan tiga konsep teknologi yang kini sedang disempurnakan. Satu diantaranya merupakan pengembangan dari teknologi yang sudah diluncurkan tahun lalu.

Yang pertama adalah OPPO AR Glass 2021 yang merupakan teknologi terbaru yang dihadirkan oleh mereka. Memang, tahun lalu mereka sudah memperkenalkan teknologi tersebut, namun kini hadir dengan banyak pembaruan.