The Iconic Bundaran HI Digital Network, media periklanan luar ruang terbesar di Jakarta

Oleh: Azura Yumna Ramadani Purnama - Kamis, 15 Des 2022 12:05 WIB

Kehadiran The Iconic Bundaran HI Digital Network diharapkan akan membuat Jakarta layaknya Time Square.

Perusahaan media luar ruang, City Vision, baru saja mengumumkan peluncuran The Iconic Bundaran HI Digital Network. Ini merupakan sebuah media periklanan luar ruang yang terpasang pada beberapa bagian Plaza Indonesia, dan telah beroperasi pada akhir tahun ini.

Langkah ini, menjadi langkah awal City Vision guna menjadikan area pusat kota Jakarta menjadi digital ikon seperti di Time Square, New York. Tiga LED eksterior raksasa terpasang di seputaran Plaza Indonesia, dengan luas 800 m persegi. 

Hal ini sekaligus menjadikannya jaringan Digital Out of Home Advertising (DOOH) pertama dan terbesar di Jakarta.

Tak hanya itu, Bundaran HI Digital Network dilengkapi fitur AR yang dapat menampilkan konten interaktif dua arah pada LED tersebut. Selain itu, berbagai konten 3D sangat memungkinkan untuk ditayangkan pada LED ini, karena The Iconic Bundaran HI Digital Network memiliki layar lengkung dengan panel terkini yang dapat menunjang pemutaran konten 3D. 

Dan terakhir, LED tersebut dilengkapi dengan speaker yang dapat memutarkan suara. Hal tersebut tentunya dirancang agar dapat dapat meningkatkan brand awareness yang didapatkan oleh pengiklan pada jaringan DOOH ini.

Tag