Tesla bantu korban kebakaran bernafas lebih baik dalam kendaraan

Oleh: Nur Chandra Laksana - Minggu, 11 Nov 2018 11:47 WIB

Para pengendara Tesla melaporkan bahwa mereka dapat bernafas lebih baik di dalam kendaraan mereka karena terdapat teknologi fitrasi polusi di beberapa kendaraan Tesla.

Tesla Model S (Tesla)

Tujuan Elon Musk meningkatkan kualitas hidup manusia melalui teknologi yang ada di kendaraan Tesla mulai terasa. Dalam beberapa kesempatan, Tesla berhasil membuktikan hal tersebut kepada para pengguna kendaraan mereka.

Kabar terbaru, Musk berbicara mengenai salah satu fitur yang ada di kendaraan mereka bernama “Bioweapon Defense Mode”. Dalam sebuah pernyataan di akun Twitter pribadinya, CEO Tesla tersebut menyatakan teknologi ini dapat membantu penggunanya yang ada di California untuk bernafas lebih baik di dalam mobil meski diterpa kejadian kebakaran hutan.

“Jika Tesla dapat membantu orang-orang di California, silakan beri tahu kami. Model S & X memiliki filter HEPA tingkat rumah sakit. Semoga bermanfaat untuk mengangkut orang,” tulis Musk.

 

If Tesla can help people in California wildfire, please let us know. Model S & X have hospital grade HEPA filters. Maybe helpful for transporting people.