Temuan menarik Tokopedia saat pergantian tahun

Oleh: Erlanmart - Kamis, 05 Jan 2023 10:31 WIB

Tokopedia mencatat sejumlah produk terlaris saat tahun baru, mulai dari berbagai jenis makanan hingga mainan lato-lato, serta temuan menarik lainnya.

Salah satu ecommerce terkenal di Indonesia, Tokopedia, baru saja mengumumkan produk terlaris di pergantian tahun 2022-2023. Ini juga mencatat antusiasme tinggi dari masyarakat dalam berbelanja online selama pergantian tahun dibandingkan dengan periode yang sama di tahun lalu.

Tokopedia juga sudah mencatat beberapa produk teratas yang paling banyak dibeli oleh masyarakat Indonesia. Berikut adalah temuan menarik dari toko online tersebut:

1. Makanan

Sosis, daun bawang, bumbu masak, beras putih, hingga makanan siap masak menjadi beberapa produk makanan yang mengalami kenaikan dalam jumlah transaksi paling tinggi melalui Tokopedia Now. Tokopedia Now adalah salah satu inisiatif Tokopedia yang berpendekatan Hyperlocal dan didukung teknologi geo-tagging. Ini memudahkan masyarakat untuk mendapatkan berbagai produk kebutuhan harian dalam waktu maksimal dua jam pengiriman.

2. Jas hujan