Telkomsel optimalkan jaringan di Natal dan Tahun Baru 2021

Oleh: Lely Maulida - Senin, 14 Des 2020 21:49 WIB

Telkomsel menggelar sejumlah aktivitas dan program perusahaan yang ditujukan untuk menghadirkan Semangat untuk Semua bagi masyarakat Indonesia.

Momen perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 (NARU) akan hadir dalam waktu dekat. Namun demikian, NARU tahun ini akan dijalani dengan suasana yang berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya. Untuk itu, Telkomsel menggelar sejumlah aktivitas dan program perusahaan yang ditujukan untuk menghadirkan Semangat untuk Semua bagi masyarakat Indonesia. Selain itu, Telkomsel juga menggelar kegiatan pengamanan dan peningkatan kualitas jaringan broadband, serta promo produk digital demi memanjakan pengguna di tengah pandemi.

"Seperti tahun-tahun sebelumnya, Telkomsel berkomitmen menjamin layanan pelanggan melalui event-event yang ada di masyarakat. NARU tahun ini kita lewati dengan berbeda dari tahun sebelumnya. Namun kami memastikan ketersediaan produk dan layanan didukung jaringan Telkomsel tetap dapat dinikmati pelanggan. Kami di Telkomsel ingin Semangat untuk Semua. Dengan semangat tersebut, kami ingin mendorong momen NARU tetap dipenuhi antusias, optimisme, apapun kondisinya. Dengan spirit Semangat untuk Semua, Telkomsel berupaya mendampingi masyarakat merayakan NARU dengan kondisi new normal," kata Direktur Utama Telkomsel Setyanto Hantoro.

"Ssebagai connectivity enabler, kami secara konsisten akan memastikan momen akhir tahun tetap spesial bagi seluruh masyarakat dengan terus saling terhubung melalui pemanfaatan layanan berteknologi digital yang didukung akses jaringan broadband terkini dan terluas dari Telkomsel.”

Prediksi, penguatan dan pengamanan akses jaringan broadband

Pada Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Telkomsel memprediksi trafik layanan data akan mengalami peningkatan sebesar 10,19% dibandingkan dengan hari biasa 2020. Jika dibandingkan dengan Natal dan Tahun Baru sebelumnya, Telkomsel memprediksi trafik data akan tumbuh 49,3%.