Telkomsel luncurkan Whitepaper DigiAds Ramadan Insight 2025, strategi komperhensif untuk bisnis selama Ramadan

Oleh: Nur Chandra Laksana - Sabtu, 15 Februari 2025 16:34

Untuk membantu para pebisnis memaksimalkan usaha mereka selama bulan Ramadan, Telkomsel luncurkan Whitepaper DigiAds Ramadan Insight 2025.

Tak terasa hanya tinggal beberapa pekan lagi bulan Ramadan akan tiba. Di bulan ini, pola konsumsi masyarakat Indonesia akan berubah dari bulan-bulan lainnya, yang terkadang akan membuat para pebisnis tidak bisa mengikuti tren di bulan puasa.

Untuk memberikan para pebisnis pengetahuan lebih awal untuk menyambut bulan Ramadan, Telkomsel menerbitkan Whitepaper DigiAds Ramadan Insight 2025. Dalam whitepaper ini berisi sebuah studi komprehensif yang mengungkap pola perilaku konsumen selama Ramadan untuk membantu pelaku bisnis mengoptimalkan strategi pemasaran berbasis data. 

Telkomsel DigiAds hadir sebagai solusi periklanan digital inovatif yang memungkinkan bisnis menjangkau audiens secara luas dan efektif melalui berbagai platform, seperti TV digital, smartphone, WhatsApp, RCS, dan iklan berbasis lokasi. 

Dengan cakupan jaringan lebih dari 97% wilayah populasi Indonesia dan basis pelanggan lebih dari 158 juta, Telkomsel berupaya memberikan keunggulan kompetitif bagi pelaku bisnis di tengah lonjakan konsumsi selama Ramadan.

Ramadan merupakan periode emas bagi bisnis dengan peningkatan signifikan dalam pola belanja konsumen, namun juga menghadirkan tantangan seperti waktu optimal untuk beriklan, sensitivitas budaya, dan pembuatan konten otentik. 

Tag
Editor