Telkomsel janjikan jaringan stabil selama Asian Games 2018

Oleh: Erlanmart - Senin, 30 Jul 2018 14:20 WIB

Sebagai Official Mobile Partner Asian Games 2018, Telkomsel tidak ingin kehilangan momentum berharga tersebut

Tidak mudah untuk menjadi tuan rumah Asian Games 2018, dan tahun ini Indonesia berkesempatan untuk menjadi tuan rumah di ajang olahraga terbesar di wilayah Asia tersebut. Dengan demikian, sebagai Official Mobile Partner Asian Games 2018, Telkomsel tidak ingin kehilangan momentum berharga tersebut.

Salah satu operator telekomunikasi terbesar di Tanah Air tersebut siap menyukseskan kegiatan pawai obor (torch relay) yang diselenggarakan di 5 kota di Indonesia, yaitu Solo (19/7), Mataram (25/7), Tanjung Bira (28/7), Bandar Lampung (8/8), dan Jakarta (18/8).

"Merupakan kehormatan bagi kami menjadi bagian dari perhelatan olahraga terbesar se-Asia ini. Mata dunia tentunya akan tertuju kepada Indonesia dan sebagai sebagai operator ‘flagship’ Indonesia yang menyatukan bangsa melalui jaringan komunikasi, kami pun ingin menyatukan semangat Indonesia untuk sama-sama mendukung atlet kita yang akan berlaga pada Asian Games, serta mendukung Indonesia sebagai tuan rumah,” kata Vice President ICT Network Management Area, Samuel Pasaribu.

Torch relay dimulai dengan pengambilan abi abadi di India pada tanggal 15 Juli 2018. Api tersebut kemudian akan dipadukan dengan api abadi asal Merapen, Jawa tengah, Pada 18 Juli 2018 di Candi Prambanan. Setelah itu, obor akan dibawa oleh perwakilan dari daerah, sponsor, dan panitia di 18 provinsi yang mencakup 54 kota di Indonesia. pada Sabtu (29/7) diarak ke Tanjung Bira Bulukumba, Sulawesi Selatan.

Di Kabupaten Bulukumba, kegiatan penyambutan torch relay terjadi di Islamic Center Kota Bulukumba dan Pantai Tanjung Bira yang diisi dengan beragam kegiatan berkolaborasi bersama Pemerintah Kabupaten Bulukumba. Kegiatan tersebut menyertakan bazaar UKM yang menawarkan aneka kerajinan khas daerah dan beragam penampilan kesenian daerah serta keterlibatan berbagai komunitas yang ada untuk terlibat dalam seluruh rangkaian kegiatan torch relay di Kabupaten Bulukumba.

Tag