Tampilan aplikasi MatahariMall.com dirombak

Oleh: Lely Maulida - Rabu, 02 Mei 2018 20:45 WIB

Tampilan aplikasi MatahariMall.com dirombak kini menjadi seperti media sosial dan didominasi oleh produk fesyen

Lama tak terdengar kabarnya, MatahariMall.com hadir dengan gebrakan baru. E-commerce yang dipimpin Hedi Wenas ini kini meluncurkan private brand yaitu Mavis dan Massilca. Keduanya merupakan merek pakaian yang hanya tersedia di MatahariMall.com.

Dijelaskan CEO MatahariMall, Hadi Wenas, perempuan kini menyadari bahwa penampilan merupakan hal yang penting. Selain itu, pelanggan MatahariMall juga menilai bahwa e-commerce ini unggul di produk fesyen ketimbang e-commerce lainnya. Hal inilah yang menginspirasi MatahariMall untuk menghadirkan private brand.

MatahariMall juga memandang bahwa pengguna yang menjadi targetnya sangat bergantung pada media sosial. Hal ini membuat MatahariMall berkeputusan untuk merombak aplikasi menjadi seperti media sosial. Jika Anda menggunakannya, tampilan e-commerce ini tampak seperti Instagram dimana Anda bisa membubuhkan like atau menambahkan hastag.

Selain itu, pengguna juga bisa mencari produk yang tersedia berdasarkan hastag. Nantinya beberapa produk yang akan tampil memiliki hastag yang sama, serta produk MatahariMall yang berkaitan.

Tag