Spin off Rocket League bakal sambangi Android dan iOS

Oleh: Nur Chandra Laksana - Kamis, 25 Mar 2021 10:41 WIB

Para pengembang Rocket League siap memperkenalkan spin off Rocket League, Sideswipe di perangkat Android dan iOS.

Jika kalian penggemar dim Rocket League, kami punya kabar yang cukup menggembirakan. Selain dapat dimainkan di PC dan konsol, kamu akan dapat memainkan spin off dari gim tersebut di smartphone.

Ya, baru-baru ini, Psyonix baru saja mengumumkan mereka sudah menyelesaikan gim Rocket League untuk smartphone. Bahkan, mereka sudah siap untuk menjalankan gim ini untuk iOS dan Android.

The Verge (25/3) melaporkan bahwa mereka tidak akan menggunakan nama Rocket League untuk di platform smartphone. Namun, mereka akan meluncurkan spin off bernama Sideswipe sebagai gantinya.

Saat ini akan ada beberapa mode yang dapat dimainkan di perangkat smartphone. Para pemain akan bertanding dalam pertandingan dua menit 1v1 atau 2v2. Dan perubahan terbesar dari gim ini adalah di kontrol, dimana semuanya telah dirombak agar mudah dimainkan di layar smartphone.

Yang paling menarik adalah Sideswipe akan menjadi gim gratis. Para pengguna akan dapat mengunduh dan memainkan gim ini secara gratis, dan tentunya dapat membeli item di dalam gim.