Ini spesifikasi dan harga HUAWEI nova 9 dan WATCH GT Runner

Oleh: Nur Chandra Laksana - Rabu, 08 Des 2021 16:36 WIB

Pada akhir tahun ini, Huawei membawa 2 gadget baru, yakni HUAWEI nova 9 dan HUAWEI WATCH GT Runner ke Indonesia.

HUAWEI secara resmi membawa dua gadget terbaru mereka ke Indonesia. Pada akhir 2021 ini, mereka menawarkan sebuah smartphone baru dan sebuah smartwatch baru bagi para penggemar teknologi di Indonesia.

Untuk smartphone, Huawei secara khusus membawa nova 9 dengan spesifikasi yang cukup mumpuni. Mereka menggunakan SoC Qualcomm Snapdragon 778G 4G alih-alih menggunakan chipset milik mereka sendiri.

Sistem pendinginan yang ada di smartphone ini juga cukup baik. Sebab, mereka menggunakan pendinginan gabungan VC Liquid Cooling dan graphene yang diharapkan dapat mengantisipasi panas dengan efisien.

Pengguna juga akan mendapatkan sebuah layar OLED 6,57 inci Original-Colour Curved Display dengan refresh rate 120Hz dan touch sampling rate 300ms.  Layar ini diklaim dapat menampilkan 1,07 miliar warna dengan dukungan Full-Path P3 color.

Kameranya sudah mendukung total 4 kamera dengan kamera utama Ultra Vision 50MP. Lalu ada kamera Ultra Wide Angle 8MP, serta Macro & Depth camera dengan cakupan sensor besar 1/1,56 inci dan RYYB CFA.