TWS pertama dengan diafragma Planar, ini spek & harga Huawei FreeBuds Pro 2

Oleh: Zhafira Chlistina - Selasa, 30 Agst 2022 15:58 WIB

Huawei FreeBuds Pro 2 adalah TWS pertama yang menggunakan diafragma Planar, yang hanya ditemukan di jajaran headphone profesional.

Selain smartwatch, Huawei juga meluncurkan FreeBuds Pro 2 ke Indonesia. TWS penerus FreeBuds Pro yang dirilis 2020 lalu ini menggandeng merek audio asal Prancis, Devialet dalam menghadirkan dukungan teknologi audio premium.

“HUAWEI FreeBuds Pro 2 memuat keistimewaan sebagai inti dari perangkat ini, yang secara konsisten memberikan kualitas suara optimal dengan menyetel audio secara mulus ke tingkat volume real-time, serta terpasang nyaman pada struktur telinga. Kami bangga dapat membawa keunggulan tersebut kepada konsumen Indonesia, guna menjadi opsi terbaik dalam mendapatkan pengalaman audio imersif di berbagai kondisi penggunaan,” ujar Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia.

Huawei FreeBuds Pro 2 adalah TWS pertama yang menggunakan diafragma Planar, yang hanya ditemukan di jajaran headphone profesional. Ini menghasilkan kumparan suara yang presisi dan ringan, dengan treble dan overtone di atas 9KHz.

TWS baru ini juga menggunakan Ultra-hearing True Soung Dual Drive untuk menghasilkan kinerja bass dengan rentang 14KHz hingga 48KHZz. Ditambah lagi, teknolgoi Triple Adaptive EQ memungkinkan pengguna merasakan pengalaman audio yang menyesuaikan struktur telinga, postur pemakaian, serta tingkat volume yang dipersonalisasi secara real-time