SPC bawa ponsel selfie Rp1 jutaan ke Indonesia

Oleh: Dinda Ayu Widiastuti - Selasa, 20 Feb 2018 16:31 WIB

SPC luncurkan L53 yang menjadi ponsel pintar Selfie terbaru

SPC baru saja meluncurkan ponsel pintar terbarunya, yakni L53. Dengan jargon “Not Just a Selfie Phone”, tentu saja ponsel pintar ini ditujukan untuk para pecinta selfie. Bagi SPC, L53 menjadi produk unggulan dari segala tipe ponsel pintar milik SPC. Dalam peluncurannya kali ini, SPC juga turut bekerja sama dengan Shopee sebagai official e-commerce partner.

SPC L53 menampilkan layar 5 inci yang beresolusi HD dengan tingkat brightness 360 cd/m2, dan diklaim mampu menampilkan visual lebih detail, jelas, dan tajam. SPC juga membekali ponsel pintar ini dengan hardened glass yang membuat layar L53 lebih kuat terhadap benturan dan goresan. Ponsel pintar ini cukup tipis, sebab hanya setebal 8,5mm.

Memorinya, SPC L53 dibekali dengan RAM 2GB dan penyimpanan internal 16GB. Ponsel pintar ini juga dibekali dengan CPU quad-core berkecepatan 1,3 GHz. Sedangkan kameranya dibekali dengan dual kamera depan beresolusi 8 MP dan 2 MP yang dilengkapi dengan flash. Tidak hanya itu, SPC L53 juga dilengkapi dengan efek bokeh untuk selfie. Kamera belakangnya dibekali dengan sensor beresolusi 13MP yang dilengkapi dengan flash.