Sosok inspiratif yang punya semangat #POCONYABERAKSI di segmen esports gaming

Oleh: Erlanmart - Rabu, 20 Sep 2023 14:03 WIB

POCO percaya kalau setiap individu punya potensi luar biasa. Makanya POCO mendorong anak muda Indonesia, buat berani mendobrak batasan.

POCO mendorong anak muda Indonesia untuk berani mendobrak batasan melalui berbagai kegiatan demi mengeluarkan potesi ekstrem mereka. Kegiatan ini hadir dengan semangat #POCONYABERAKSI. Dengan dobrakan tersebut, POCO percaya kalau setiap individu memiliki potensi luar biasa.

Salah satu contohnya adalah Muhammad Reflan. Walaupun memiliki keterbatasan fisik, tetapi sebagai anak muda ia tetap punya semangat yang sangat besar buat jadi gamer profesional. Reflan sudah pernah memenangkan by 1 melawan Reyyy, Predator Free Fire Master League Season 6 dan 7 (FFML S6 dan S7).

POCO amat mengapresiasi dan mendukung keberaniannya mendobrak batasan dengan semangat #POCONYABERAKSI. Hal itu POCO wujudkan dengan memberikan unit ponsel POCO X5 5G, yang diserahkan langsung oleh super coach Free Fire, Bang Fayad.

“Saya ingin masuk esport dan jadi pro player buat ngasih bukti ke orang-orang kalau sukses lewat jalur game itu memang bisa, juga tentunya membahagiakan orang tua dan orang terdekat,” kata Reflan soal cita-citanya.