Sony tambahkan tiga game baru PlayStation Plus di bulan September

Oleh: Erlanmart - Jumat, 01 Sep 2023 10:03 WIB

Game-game ini akan mencakup Saints Row, Black Desert Traveler Edition, dan Generation Zero mulai tanggal 5 September hingga 2 Oktober.

Sony telah mengumumkan game PlayStation Plus yang akan datang untuk bulan September. Dilansir dari Gizmochina (1/9), game-game ini akan mencakup Saints Row, Black Desert Traveler Edition, dan Generation Zero mulai tanggal 5 September hingga 2 Oktober.

Saints Row 2022 adalah game aksi-petualangan yang dikembangkan oleh Volition dan diterbitkan oleh Deep Silver. Deep Silver ingin kembali ke gaya bermain klasik petualangan dunia terbuka dan me-reboot seluruh franchise dengan edisi tahun 2022.

Kali ini, karaktermu membentuk gengnya untuk mengambil alih kota dengan bantuan beberapa teman. Game ini juga mendukung mode co-op, di mana kamu dapat mengundang teman dan mulai melanjutkan cerita. Ada banyak emote lucu dan gaya eksekusi, yang membuat permainan lebih menyenangkan.

Untuk Generation Zero, ini adalah shooter game stealth-action dunia terbuka, menceritakan di mana mesin telah mengambil alih. Kamu dapat berkolaborasi dengan teman-teman untuk menjelajahi peta dunia terbuka luas yang terinspirasi oleh era Perang Dingin Swedia.

Dengan co-op mode yang mulus, gabungkan keahlian kamu dengan teman dan bantu satu sama lain untuk berpartisipasi dalam perlawanan. Mengais bagian-bagian dari mesin yang jatuh untuk mendapatkan pengalaman dan tumbuh lebih kuat. Game ini berlangsung dengan membangun dan memperkuat markas kamu di seluruh pulau.