Solo traveling? Jangan lupa bawa smartphone ini!

Oleh: Tek ID - Selasa, 29 Nov 2022 12:53 WIB

Untuk dapat menghasilkan konten menarik saat melakukan solo traveling, kalian wajib membawa smartphone yang satu ini.

Akhir tahun biasanya digunakan oleh banyak orang untuk melakukan refreshing. Soalnya, biasanya cukup banyak acara yang diadakan oleh tempat wisata untuk menyambut pergantian tahun.

Namun, biasanya tidak semua orang dapat menikmati liburan karena ada kerjaan akhir tahun. Oleh karenanya, tidak banyak orang yang memilih untuk liburan sendirian.

Yang menjadi kendala adalah disaat melakukan solo traveling adalah bagaimana cara mengabadikan momen tersebut. Tapi, jika kalian ingin tetap melakukan solo traveling dan ingin tetap mengabadikan momen dengan sempurna, kami punya solusinya.

Jika kalian menggunakan Samsung Galaxy Z Flip4 5G, kalian tetap dapat menghasilkan foto dan video yang ciamik meski sendirian. Soalnya, terdapat beberapa fitur yang dapat kalian gunakan melalui smartphone ini.

Fitur pertama yang dapat kalian gunakan adalah fitur FlexCam. Bagi kalian pengguna Galaxy Z Flip4 5G, salah satu fitur yang wajib kalian coba adalah fitur FlexCam. Fitur ini dapat digunakan karena perangkat yang satu ini dapat dilipat sesuai dengan keinginan penggunanya.

Editor