Snapdragon 888 dikenalkan pada Snapdragon Tech Summit Digital 2020

Oleh: Dommara Hadi S - Rabu, 02 Des 2020 09:23 WIB

Cristiano Amon menjelaskan bahwa Snapdragon 888 akan menjadi prosesor yang bisa mengutilisasi seluruh pengalaman premium untuk platform mobile.

Ajang digital tahunan Snapdragon Tech Summit kembali digelar tahun ini. Dikemas secara virtual, Cristiano Amon selaku President Qualcomm Incorporated memaparkan peran penting perkembangan teknologi pada platform mobile dan hadirnya seri tertinggi baru perusahaan yakni Snapdragon 800 series.

Dalam acara ini, Amon kembali menekankan bagaimana inovasi teknologi 5G yang terus berkembang dapat memberikan pengalaman premium ke konsumen. Utamanya pada platform mobile. Tentunya untuk mewujudkan hal tersebut, smartphone akan ditenagai oleh prosesor terbaru milik Qualcomm, Snapdragon 888.

“Menciptakan pengalaman premium membutuhkan fokus berkelanjutan pada inovasi, komitmen jangka panjang, bahkan pada situasi yang penuh ketidakpastian sekali pun. Komitmen ini membutuhkan organisasi yang fokus pada masa depan untuk terus mengantarkan tekologi-teknologi guna mendefinisikan ulang pengalaman premium kepada konsumen," ujar Cristiano Amon, President, Qualcomm Incorporated.

Untuk mendapatkan pengalaman premium, Qualcomm akan mengutilisasi segala fitur pada Snapdragon 888. Prosesor ini dirancang untuk memaksimalkan dukungan jaringan 5G yang diklaim akan mengubah wajah industri di berbagai sektor, seperti komunikasi, data center, kesehatan dan banyak hal lainnya.