Skyworth punya monitor gaming dengan harga terjangkau

Oleh: Erlanmart - Rabu, 21 Des 2022 08:05 WIB

Skyworth baru saja meluncurkan monitor khusus gaming berukuran 23,8 inci. Ini menampilkan refresh rate 144 Hz.

Skyworth baru saja meluncurkan monitor gaming terbaru mereka di tiongkok, dimana memiliki refresh rate tinggi. Ukuran dari monitor ini adalah 23,8 inci dengan response time yang sangat rendah, dan mereka klaim sebagai salah satu monitor gaming terjangkau dengan spesifikasi dan fitur yang mengesankan.

Refresh rate monitor ini mencapai 120Hz serta response time 1ms menjadikan monitor tersebut yang layar untuk para gamer. Perusahaan asal Tiongkok tersebut berharap produk gaming terbarunya akan mendapat sambutan yang baik di negara asalnya.

Monitor gaming Skyworth hadir dengan banderol harga yang sangat terjangkau jika dibandingkan dengan monitor gaming 23 inci yang ada di pasar saat ini. Ukurannya yang tidak terlalu besar tidak akan memakan tempat saat diletakkan di atas meja.

Dilansir dari Gizmochina (21/12), perangkat tersebut memiliki desain bezel yang tipis dan fitur sambungan hingga tiga monitor. Tidak ketinggalan pula hadir dukungan AMD FreeSync, mode FPS, mode RTS, dan tiga mode standar. Panel 8 bit yang dimilikinya menawarkan 16,7 juta warna dengan color gamut sRGB 99%. Sayangnya, monitor ini hanya memiliki resolusi FHD saja.

Monitor itu memiliki teknologi pelindung mata dari cahaya biru, dan layarnya tidak menampilkan gangguan tearing atau flickering. Ada dua port HDMI 1.4 dan satu port DisplayPort 1.2. Pengguna juga dapat menggunakan dudukan dinding VESA, dimana aman diletakkan di dinding karena memiliki bobot sekitar 4,1 kilogram.