Siap-siap sambut Fortnite chapter kedua

Oleh: Nur Chandra Laksana - Rabu, 16 Okt 2019 09:15 WIB

Dalam pengumuman resmi dan video trailer terbaru, Epic Games menyuguhkan para gamer dengan peta dan gameplay baru.

Jika boleh mengutarakan pendapat, dari semua gim battle royale, Fortnite merupakan gim yang paling jarang saya mainkan. Hal ini dikarenakan gim tersebut hanya menawarkan satu peta saja semenjak diluncurkan dua tahun lalu. Dan hal tersebut sangat membosankan.

Namun, pada akhir sesi lalu, Epic Games memutuskan untuk menghancurkan peta pertama dengan serangan black hole. Setelah lebih dari satu hari tidak bisa dijamah, baik gim, situs, serta media sosial, kini mereka kembali hadir ke depan para penggemarnya,

Dalam sebuah pengumuman terbaru di situs mereka, tim Epic Games mengatakan bahwa mereka sudah siap untuk meluncurkan versi terbaru dari gim tersebut. Mereka melakukan banyak perombakan, mulai dari peta, gameplay, hingga tampilan.

Mereka menunjukkan, para gamer kini memiliki beberapa opsi saat memainkan gim tersebut. Gamer dapat menyelesaikan misi yang diberikan untuk mereka, atau relaksasi di dalam gim dengan memancing di sebuah danau.

Selain peta baru, Epic Games juga akan menyediakan total 13 landmark baru yang tersebar di sekitar pulau baru. Pengguna juga akan dapat melakukan eksplorasi untuk menemukan banyak tempat baru.