2 hari lagi, iPhone 14 series bisa dipesan di Blibli

Oleh: Nur Chandra Laksana - Rabu, 26 Okt 2022 13:01 WIB

Beberapa e-commerce di Indonesia, termasuk Blibli sudah siap menggelar pre-order iPhone 14 series. Ternyata, animo masyarakat pun cukup tinggi terhadap perangkat ini.

iPhone masih menjadi salah satu merek smartphone yang paling diincar para penggemar gadget. Tak hanya di luar negeri saja, di Indonesia pun penggemar perangkat yang satu ini tidak kalah banyaknya.

Hal ini terlihat dari antusiasme Apple fanboy memesan iPhone 14 series yang akan segera tersedia di Indonesia. Menurut pantauan tim Tek.id, setidaknya ada tiga pihak yang segera menggelar pre-order. Salah satunya adalah Blibli. Dalam berbagai kesempatan, Blibli telah mengunggah poster promosi terkait dengan pre-order iPhone 14 series, baik di situs maupun media sosial, dan beberapa platform lain. Blibli mengumumkan, akan menggelar pre-order pada 28 Oktober mendatang melalui laman khusus.

Di Indonesia, pangsa pasar iPhone tidak termasuk top three, namun sepertinya peminat perangkat ini cukup loyal. Salah satu contohnya adalah Irene, seorang ibu rumah tangga yang berdomisili di Bintaro.

Dia mengatakan, salah satu alasannya menginginkan iPhone 14 series dikarenakan perangkatnya yang dipakai saat ini, iPhone X sudah mulai usang. “Aku tuh tertarik sama iPhone 14, apa lagi yang warna ungu. Itu idaman banget sih,” ujarnya.

Alasannya sederhana. Dia hanya membutuhkan perangkat yang tidak lemot dan memiliki ukuran yang pas di tangan. Meski demikian, Irene tergoda dengan fitur yang ada di iPhone 14 Pro.