Shopee hadirkan promo dan fitur menarik jelang acara 9.9

Oleh: Dinda Ayu Widiastuti - Kamis, 29 Agst 2019 20:33 WIB

Jelang Shopee 9.9 Super Shopping Day, perusahaan hadirkan beragam promo dan fitur menarik bagi pelanggannya.

Setelah kesuksesan peluncuran Shopee 9.9 Super Shopping Day pada 14 Agustus lalu, kini platform e-commerce tersebut tidak berhenti dalam menawarkan promo dan fitur interaktif hingga puncak kampanye pada 9 September 2019 nanti. Jadi pelanggan akan bisa menikmati promo berbeda setiap harinya, seperti promo barang elektronik, fashion, kebutuhan sehari-hari, dan lainnya. 

"Shopee berkomitmen untuk memberikan pengalaman berbelanja yang nyaman dan mudah bagi para pengguna. Ini juga telah disesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi mereka. Sebagai bagian dari 9.9 Super Shopping Day pada 30 Agustus, para pengguna kami dapat menikmati diskon hingga 90 persen untuk produk elektronik. Untuk melengkapi kampanye ini, Shopee juga memberikan fitur menarik guna memberikan nilai tambah dari belanja online serta menghibur pengguna melalui fitur Goyang Shopee dan Shopee LIVE," kata Country Brand Manager Shopee, Rezki Yanuar. 

Tak hanya promo, Shopee juga turut menghadirkan beberapa fitur interaktif untuk membuat pelanggan semakin nyaman berada di platform mereka. Termasuk dalam promo itu, akan ada Goyang Shopee yang menjadi inovasi in app gim pertama di aplikasi Shopee sejak tahun 2018 lalu. Sejak pertama diluncurkan, Goyang Shopee telah dimainkan lebih dari 500 juta kali oleh pengguna. 

Terdapat pula Shopee Live yang telah diperkenalkan sejak awal tahun ini, yang tercatat telah ditonton lebih dari 200 juta kali di seluruh negara tempat Shopee beroperasi. Bahkan terdapat pula fitur terbaru yang disebut Shopee Tangkap, yang menggunakan fitur AR (Augmented Reality). Jadi pelanggan akan bisa bermain menangkap koin yang berjatuhan, setiap pukul 9 pagi dan 9 malam. Tentunya koin ini akan bisa ditukarkan dengan voucher untuk berbelanja di Shopee.