Sharp luncurkan speaker aktif CBOX-MAX09PA

Oleh: Lely Maulida - Sabtu, 27 Feb 2021 12:58 WIB

Guna menunjang aktivitas serta kreativitas di dalam rumah, Sharp Electronics Indonesia meluncurkan produk active speaker, CBOX-MAX09PA.

Beragam kegiatan dilakukan masyarakat untuk mengusir rasa bosan selama di rumah karena pandemi. Di antaranya aktivitas tersebut yaitu menonton tayangan film, mendengarkan musik, bermain game, karaoke hingga berkreasi membuat konten-konten menghibur lainnya. 

Guna menunjang aktivitas serta kreativitas di dalam rumah, Sharp Electronics Indonesia meluncurkan produk active speaker, CBOX-MAX09PA yang kompak dan memiliki kualitas suara prima.

“Bagi penikmat kualitas musik premium, mereka akan dapat dengan mudah merasakan keuntungan dari menggunakan produk ini. Seperti misalnya komposer dan kreator konten yang cenderung menyukai kualitas suara yang sangat mendetail pasti akan sangat menyukai kualitas suara dari CBOX-MAX09PA”, kata Ardy, Head Marketing AUVI Product Strategy Group Division PT Sharp Electronics Indonesia.

Kualitas suara CBOX-MAX09PA dihasilkan oleh fitur Pre-Amplifier Tube Built-In yang membantu performa active speaker untuk dapat menghasilkan suara dengan mendetail dari setiap musik yang diputar. Menggunakan sistem 2.1 (Two Point One) suara diproduksi melalui 1 Subwoofer berdiameter 6 inchi dan sepasang satellite berukuran 3 inci. Perpaduan ini dapat menghasilkan suara yang jernih dan juga sangat mendetail, baik dari frekuensi yang sangat rendah maupun tinggi sehingga dapat memanjakan telinga. Berkat fitur ini, pengguna dapat mendengarkan latunan lagu berjam-jam tanpa harus merasakan lelah atau jenuh.

CBOX-MAX09PA tidak hanya menawarkan kualitas suara menakjubkan, namun juga tampilan desain dan fungsi lainnya yang memudahkan para pengguna. Misalnya fitur Bluetooth, dimana pengguna dapat mengoperasikan produk Active Speaker ini dari berbagai macam gawai. Active Speaker ini pun memungkinkan pengguna untuk memutar lagu dengan menggunakan Flash Disk, di mana CBOX-MAX09PA memiliki satu USB Port. Dibekali MP3-IN 3.5mm Mini-Jack & RCA L/R Line Port, melengkapi kebutuhan koneksi pada produk ini, sehingga dapat memberikan opsi lain untuk menghubungkan perangkat melalui kabel.