Sesi closed beta gim Ring of Elysium dibuka

Oleh: Dinda Ayu Widiastuti - Rabu, 14 Mar 2018 08:50 WIB

Periode closed beta test ini akan dimulai pada pukul 15.00 WIB hingga 24.00 WIB

Garena baru saja mengumumkan telah memulai sesi closed beta test gim Ring of Elysium mulai hari ini (14/3). Jadi, gim ini akan bisa dicoba oleh para Survivors (sebutan pemain di gim Ring of Elysium) yang sebelumnya telah melakukan registrasi melalui situs resminya. 

Periode closed beta test ini akan dimulai pada pukul 15.00 WIB hingga 24.00 WIB. Untuk Survivors yang terpilih, akan secara resmi menerima closed beta key yang bisa dimainkan selama periode closed beta. Sedangkan, Ring of Elysium merupakan gim yang menempatkan pemainnya untuk menjadi Survivors yang sedang bertahan hidup di dunia sebenarnya. 

Selain itu, gim yang dikembangkan oleh Tencent ini juga akan menampilkan berbagai cuaca. Seperti kala terang, hujan, dan badai. Survivors juga akan diharuskan untuk menjadi yang terkuat dengan menguasai sistem bullet drop pada senjata dan memahami berbagai jenis lokasi yang ditampilkan secara nyata. Oh iya, gim ini juga menghadirkan mode team battle yang memungkinkan pemain membuat tim hingga empat orang. 

Kasarnya, gim ini hadir dengan sistem pertempuran battle-royale ala PlayerUnknown's Battleground (PUBG) yang sedang sangat populer belakangan ini. Dengan tampilan dan fitur yang lebih dikembangkan, Tencent tampaknya ingin mengkapitalisasi tren gim battle royale yang sangat marak saat ini.

Anda masih bisa melakukan registrasi closed beta testing selama periode closed beta melalui situs resmi Ring of Elysium

Tag