Sennheiser IE 300 punya konektor MMCX Fidlidy+ yang dapat dilepas

Oleh: Zhafira Chlistina - Jumat, 19 Mar 2021 08:39 WIB

Sennheiser baru saja mengumumkan earphone baru yang disebut IE 300 di India. Earphone ini mempunyai konektor yang dapat dilepas.

Source: Gizmochina

Februari lalu, Sennheiser mengungkapkan ingin menjual bisnis audio konsumennya. Namun, keputusan itu tidak menghentikan perusahaan untuk meluncurkan produk baru. Merek Jerman ini baru saja mengumumkan sepasang earphone audiophile baru di India, yang disebut Sennheiser IE 300.

Earphone ini ditargetkan untuk memberikan pengalaman audio Hi-Fi kepada pengguna, dengan harga yang cukup fantastis, yakni USD 414 atau sekitar Rp5,9 jutaan. Sennheiser IE 300 akan mulai dijual pada 25 Maret dan hanya tersedia di India, di toko online Sennheiser, pengecer online terkemuka, serta toko offline.

Tidak seperti earphone pada umumnya, Sennheiser IE 300 dilengkapi kabel 3,5 mm yang dapat dilepas. Kabel yang diperkuat dengan Para-Aramid juga mencakup konektor MMCX Fidlidy+ berlapis emas yang akan dimasukkan ke soket earphone selebar 4,8 mm dan jack headphone 3,5 mm berbentuk L. Pelanggan dapat membeli kabel konektor 2,5 mm dan 4,4 mm secara terpisah.

Beralih ke spesifikasi teknis, earphone ini menawarkan hingga 124db Sound Pressure Level (SPL), respon frekuensi 6Hz-20KHz, Total Harmonic Distortion (THD) kurang dari 0,08% pada 1KHz dan 94dB SPL, dan impedansi 16Ω.