Selain Xbox, ini fitur game di Galaxy Note20 dan Note20 Ultra

Oleh: Tek ID - Jumat, 14 Agst 2020 07:44 WIB

Samsung tidak hanya menempatkan Galaxy Note20 Series sebagai perangkat untuk profesional. Dukungan fitur game mumpuni juga sudah diberikan di perangkat ini.

Source: Samsung

Samsung Galaxy Note Series dikenal dengan kemampuannya dalam mendukung kaum profesional untuk melakukan pekerjaan mereka. Disertai dengan S Pen, pekerjaan bisa dilakukan secara mobile dengan mudah. Contohnya di Galaxy Note20 Series. 

Namun perlu diketahui, di samping kemampuannya untuk mendukung produktivitas, Samsung tidak menganggap kebutuhan bermain gim sebelah mata. Di Galaxy Note20 Series, Samsung juga mempertimbangkan dukungan gaming dengan baik. Toh, tidak selamanya pengguna akan bekerja. Butuh waktu beristirahat dan menghibur diri dengan bermain gim. 

Secara spesifikasi, dukungan bermain gim sudah tersedia di Galaxy Note20 Series. Mulai dari prosesor yang digunakan hingga berbagai fitur lain yang membuat bermain gim semakin menyenangkan. Tek.id sudah merangkum beberapa spesifikasi dan fitur di Galaxy Note20 Series yang asyik untuk diajak main gim. 


Layar besar dan jernih

Samsung Galaxy Note20 Series dibekali dengan layar AMOLED. Di Galaxy Note20, layar ini hadir dengan ukuran 6,7 inci. Sementara di Galaxy Note20 Ultra, layarnya berukuran sedikit lebih besar, yakni 6,9 inci. Untuk diketahui, ini merupakan layar dengan ukuran paling besar yang dimiliki seri Galaxy Note sampai saat ini. 

Editor