Sekarang bisa upgrade smartphone tiap tahun di XL Axiata

Oleh: Lely Maulida - Jumat, 25 Okt 2019 17:53 WIB

Program upgrade smartphone ini dibuat mengingat maraknya smartphone baru di setiap tahun bahkan di setiap kuartal.

(Foto: Lely/Tek.id)

XL Axiata melalui XL Prioritas menghadirkan layanan yang memungkinkan pelanggan untuk upgrade smartphone setiap tahun. Program ini dibuat mengingat maraknya smartphone baru di setiap tahun bahkan di setiap kuartal. Sebagian kalangan juga gemar mengganti smartphone-nya ke ponsel seri terbaru.

Namun demikian, tak semua pelanggan bisa mewujudkan hal tersebut secara langsung. Oleh karena itu, XL Prioritas menyediakan program myPrio Deal dan myPrio Deal Plus. 

"Ini pertama di Indonesia, layanan untuk mempermudah orang upgrade smartphone. Dengan MyPrio Deal Plus, bebas upgrade smartphone setiap tahun," kata Chief Premium Segment XL Axiata, Octavia Kurniawan di Jakarta (25/10).

XL Prioritas myPrio Deal

Bagi pelanggan yang memilih layanan myPrio Deal, pelanggan akan mendapatkan cashback yang bisa ditukarkan dengan smartphone merek apapun yang ada di toko. Selain itu, pelanggan bisa mendapatkan paket bundling lengkap dengan quota unlimited nelpon dan SMS ke sesama XL, serta unlimited chatting, streaming aplikasi musik, video, seperti Netflix dan Joox serta aplikasi parental apps seperti Kaspersky, Bosco dan Magical English.