Sejumlah warganet minta iPhone ke bos Apple

Oleh: Lely Maulida - Rabu, 26 Des 2018 14:56 WIB

Alih-alih membeli sendiri, sebagian orang justru memilih untuk meminta iPhone kepada CEO Apple, Tim Cook.

(Foto: Macworld)

Jutaan orang telah menerima iPhone baru sebagai hadiah Natal mereka. Namun hal tersebut tak berlaku bagi semua orang yang turut merayakan Natal. Alih-alih membeli sendiri, sebagian orang justru memilih untuk meminta iPhone kepada CEO AppleTim Cook.

Mereka memanfaatkan Twitter untuk menghubungi Cook. "Hei @Tim-Cook, saya tahu ini sangat tidak jelas, tapi bisakah aku mendapatkan iPhone XS untuk Natal?" kata salah satu warganet sembari berharap.

"Seseorang mengatakan kepadaku bahwa Anda adalah Bapa Natal.. Saya berharap bisa menerima iPhone," kata warganet lainnya.

Permintaan itu muncul setelah Tim Cook menulis pesan ucapan Selamat Natal. "Selamat Natal untuk konsumen kami, keluarga dan teman-teman kami, dan rekan kerja Apple di seluruh dunia. Semoga kalian menikmati hari kebahagiaan dan kebersamaan di musim kedamaian ini," demikian cuitan Cook di Twitter.

Wishing a Merry Christmas to our customers, family and friends, and my Apple coworkers around the world. Hope you are enjoying a day of joy and togetherness in this season of peace.????