Samsung rilis update untuk Galaxy Buds Series, berikan pengalaman AI dan suara lebih imersif

Oleh: Erlanmart - Kamis, 29 Feb 2024 06:26 WIB

Update software yang meningkatkan konektivitas di TWS akan secara bertahap tersedia pada Galaxy Buds2 Pro, Galaxy Buds2, dan Galaxy Buds FE mulai akhir Februari 2024.

Beberapa waktu lalu Samsung telah meluncurkan ponsel Galaxy S24 Series ke Indonesia. Perangkat ini membuka kemungkinan baru untuk terhubung melintasi perbedaan budaya berkat terobosan dari Galaxy AI.

Oleh karena itu, pengguna bisa mengatasi hambatan bahasa – semuanya berkat kehadiran on-device AI yang lebih praktis dan tentunya lebih aman. Dengan memperkenalkan berbagai fitur hands-free berbasis AI, upgrade di Galaxy Buds tidak hanya memungkinkan pengguna untuk mendengarkan pengalaman audio yang jernih, tapi juga menghubungkan pengguna ke inti dari ekosistem Samsung.

Kemampuan terbaru dari Galaxy Buds yang cerdas dan memberikan kenyamanan lebih ini pun akan membantu pengguna untuk menyelaraskan diri ke dunia sekitar dengan lebih baik apa pun perangkat yang dipasangkan ke Galaxy Buds, baik itu Galaxy S24 Series, Galaxy Book4 Series, Samsung TV, dan lainnya.

Fitur penerjemah di Galaxy S24 Series yang bekerja secara real-time memungkinkan kamu untuk berbicara dengan siapa saja, di mana saja. Pengalaman komunikasi tanpa batas ini pun menjadi semakin baik lagi dengan Galaxy Buds.

Mode Interpreter bisa menghasilkan terjemahan secara real-time di Galaxy S24 Series untuk membuat komunikasi menjadi lebih lancar. Fitur ini pun telah dioptimalkan agar dapat memisahkan suara selama percakapan tatap muka saat ponsel dipasangkan ke Galaxy Buds.