Samsung punya proyektor Ultra Short Throw 4K berbasis laser

Oleh: Erlanmart - Kamis, 03 Sep 2020 10:39 WIB

Proyektor tersebut hadir dengan platform Samsung Smart TV dan juga berbagai aplikasi video streaming dari mitra konten utama dan juga konektivitas mobile seperti Tap View dan mirroring.

Samsung baru saja mengumumkan proyektor laser Ultra Short Throw 4K terbarunya lewat The Premiere. Proyektor ini digadang-gadang mampu menghadirkan pengalaman sinematik sangat baik untuk memberikan kenyamanan di rumah masing-masing. Samsung The Premiere akan tersedia hingga model 130 dan 120 inci dalam seri LSP9T dan LSP7T yang berbasis laser dan mendukung resolusi 4K.

The Premiere LSP9T diinformasikan sebagai proyektor pertama di dunia dengan sertifikasi HDR10+ dengan teknologi Tripe Laser dan menghadirkan detail kontras yang revolusioner saat pengguna menonton perpindahan adegan terang ke gelap dengan tingkat kecerahan maksimal 2.800 lumen. Proyektor ini juga mendukung Filmmaker Mode, yang pertama bagi sebuah proyektor, sehingga pengguna dapat menikmati film lebih optimal.

“Dalam beberapa bulan terakhir, kita telah menyaksikan konsumen menghabiskan lebih banyak waktu di rumah dan bagaimana peranan hidup sehari-hari terus berubah. TV telah menjadi pusat hiburan, mitra kebugaran, rekan kerja, juga sumber berita. The Premiere memberi arti baru pengalaman home cinema dengan desain ringkas terbaru, kualitas gambar 4K, dan suara megah untuk ruangan terbatas,” kata Executive Vice President of Visual Display Business, Jongsuk Chu.

Proyektor tersebut hadir dengan platform Samsung Smart TV dan juga berbagai aplikasi video streaming dari mitra konten utama dan juga konektivitas mobile seperti Tap View dan mirroring. The Premiere hadir dengan desain ringkas, tidak memakan tempat terlalu banyak.

Dalam hal audio, proyektor terbaru dari Samsung tersebut dilengkapi dengan integrasi woofer dan fitur Acoustic Beam. Ini diklaim akan menghadirkan salah satu pengalaman sinematik terbaik dari proyektor yang ada di pasar saat ini.