Samsung jadi raja layar signage global selama 15 tahun berturut-turut

Oleh: Erlanmart - Jumat, 26 Apr 2024 11:01 WIB

Samsung Electronics telah memperkuat posisinya sebagai pemimpin pasar selama satu setengah dekade dengan penjualan signage.

Samsung Electronics telah memperkuat posisinya sebagai pemimpin pasar selama satu setengah dekade dengan penjualan signage yang mencatat rekor. Berdasarkan laporan dari firma riset pasar Omdia, Samsung dinobatkan sebagai produsen signage nomor satu untuk ke-15 kalinya secara beruntun dalam pasar digital signage global.

Pada tahun 2023, Samsung tidak hanya memimpin pasar signage global dengan 33% pangsa pasar, tetapi juga berhasil menjual lebih dari 2 juta unit—sebuah angka yang mencatat rekor bagi perusahaan ini.

“Meraih posisi pertama dalam pasar display signage global selama 15 tahun berturut-turut mencerminkan komitmen kami terhadap inovasi dan kemampuan kami untuk beradaptasi dengan kondisi pasar yang terus berubah dan kebutuhan pelanggan kami. Kami akan terus memberikan nilai tertinggi kepada pelanggan kami dengan menawarkan perangkat khusus, solusi, dan layanan yang memenuhi beragam kebutuhan mereka”, kata Hoon Chung, Executive Vice President of Visual Display Business, Samsung Electronics

Samsung secara teratur memperkenalkan produk signage yang berbeda untuk memenuhi berbagai kebutuhan lingkungan bisnis. Beberapa di antaranya meliputi:

1. The Wall: The Wall adalah display modular pertama di dunia dengan teknologi micro LED. Dengan format modularnya, The Wall memungkinkan pelanggan mengatur ukuran, rasio, dan bentuk tanda sesuai dengan preferensi dan kebutuhan pengguna.