Samsung Indonesia rilis kulkas khusus masakan ungkep

Oleh: Zhafira Chlistina - Selasa, 30 Mei 2023 15:36 WIB

Kulkas Ungkep Bespoke adalah produk kulkas baru dari Samsung Indonesia yang memiliki kompartemen khusus untuk menyimpan masakan ungkep.

Samsung Electronics Indonesia (SEIN) hari ini meluncurkan peralatan rumah tangga yang didedikasikan untuk konsumen Indonesia, yakni Kulkas Ungkep Bespoke. Ini merupakan kulkas pintar yang memiliki kompartemen khusus untuk menyimpan makanan ungkep, meninggalkan proses pencairan yang biasanya dilakukan orang-orang sebelum memasak makanan ungkep dari kulkas.

"Ini Kulkas (Ungkep Bespoke) merupakan solusi bagi para konsumen dengan suhu yang tepat kita bisa menyimpan dalam kondisi yang tetap segar, lebih lama, tidak menjadi beku, siap dimasak kapan saja tanpa perlu defrost," kata Purnomo Mokale, Head of Home Appliances Product Marketing SEIN dalam peluncuran Kulkas Ungkep Bespoke di Jakarta (30/5).

Kompartemen khusus untuk menyimpan makanan ungkep yang ada di Kulkas Ungkep Bespoke disebut Optimal Fresh+. Kompartemen ini memiliki pengaturannya sendiri untuk menyesuaikan mode dan suhu di dalamnya, sesuai kebutuhan bahan makanan yang ingin disimpan.

Selain itu, Kulkas Ungkep Bespoke juga dibekali tekonlogi pendinginan All-Around Cooling yang akan mendinginkan bagian dalam fridge secara menyeluruh. Dengan demikian, bahan makanan yang ditempatkan di manapun di dalam kulkas, akan mendapatkan pendinginan yang optimal.