Sambut liburan sekolah, 3 Indonesia bagikan promo kuota

Oleh: Zhafira Chlistina - Selasa, 15 Jun 2021 15:01 WIB

Bagi pelanggan yang membeli paket data AlwaysOn (AON), Happy atau AddOn selama periode 12-24 Juni, akan menerima penawaran promo kuota 10GB hingga 50GB.

Jelang liburan sekolah, 3 Indonesia menghadirkan berbagai promo dalam program Teburah Kuota hingga 50GB. Program ini ditujukan untuk memberi amunisi kepada anak-anak yang harus menghabiskan waktu liburan di rumah saja, karena pandemi yang masih berpotensi menyerang. 

“Tingginya antusiasme pelanggan terhadap program Tebus Murah pada Ramadan lalu, membuat kami menghadirkan kembali program Tebus Murah Kuota 50 GB. Kami harap program ini dapat mendukung dan memudahkan para pelajar mengisi waktu liburan dirumah dengan berbagai hiburan digital dan hal positif,” kata Chief Marketing Officer Hutchison 3 Indonesia, Dolly Susanto.

Dolly menambahkan, program ini juga merupakan bentuk apresiasi perusahaan kepada seluruh pelanggan 3, agar bisa terhubung dan menjalankan aktivitas digital selama liburan sekolah tanpa hambatan. Paket akan didukung dengan jaringan 4.5G Pro yang luas dan kuat, serta harga yang terjangkau.

Program Tebus Murah tersedia untuk seluruh pelanggan prabayar yang telah membeli paket data AlwaysOn (AON), Happy ataupun AddOn tertentu. Pelanggan akan berkesempatan melakukan tebus murah kuota internet mulai dari 10 GB hingga 50 GB dengan harga spesial mulai dari Rp2.000.

Setelah berlangganan dengan paket data AlwaysOn (AON), Happy atau AddOn, pelanggan akan menerima SMS penawaran dari 111 untuk memilih salah satu dari paket Promo Tebus Murah di bawah ini: