Saingi by.U, Indosat Ooredoo luncurkan aplikasi MPWR

Oleh: Lely Maulida - Selasa, 01 Des 2020 21:25 WIB

Berjalan di atas jaringan Indosat Ooredoo, MPWR menawarkan kemudahan dalam mendapatkan layanan telekomunikasi bagi pelanggan.

MPWR (red Empower) resmi hadir di Indonesia sebagai aplikasi digital lifestyle telco. Berjalan di atas jaringan Indosat Ooredoo, MPWR menawarkan kemudahan dalam mendapatkan layanan telekomunikasi bagi pelanggan. Tidak hanya itu, aplikasi ini turut mengakomodir kebutuhan pelanggan atas promosi berbagai brand, sesuai dengan minat mereka. 

“MPWR merupakan sebuah brand telco lifestyle yang yang dapat memenuhi kebutuhan gaya hidup generasi digital dengan mengadopsi tren terkini sesuai dengan keinginan masyarakat Indonesia. MPWR tidak mensegmentasi pengguna dengan berapa banyak pulsa dan paket kuota internet tetapi kami memberikan kekuatan penuh kepada pelanggan untuk dapat memilih apa yang mereka inginkan sesuai kebutuhan, preferensi, dan aspirasi mereka," kata Alexander Christian, MPWR Spokesperson.

Sebagaimana tagline-nya, seluruh layanan MPWR bisa didapatkan secara online melalui aplikasi. Layanan MPWR sendiri mencakup layanan telekomunikasi seperti paket internet. Untuk mendapatkan perdana MPWR misalnya, dapat dilakukan melalui aplikasi tanpa harus berkunjung ke gerai Indosat Ooredoo atau ritel terkait. 

Kemudahan lainnya yang ditawarkan MPWR adalah memungkinkan pengguna memilih paket data sesuai kebutuhan, serta mengatur pemakaiannya. Adapun daftar paket MPWR mencakup:

  • Paket Friendly dengan kuota 12GB (10GB + 2GB bonus kuota) – Rp50.000
  • Paket Buddy dengan kuota 23GB (18GB + 5GB bonus kuota) – Rp75.000
  • Paket Bestie dengan kuota 38GB (25GB + 13GB bonus kuota) – Rp100.000

Tersedia pula satu paket untuk akses semua aplikasi favorit pengguna, yaitu: