realme 9i, performa gesit baterai Irit cuma Rp2 Jutaan

Oleh: Tek ID - Selasa, 24 Mei 2022 13:30 WIB

realme baru saja meluncurkan realme 9i, sebuah smartphone 2 jutaan yang menawarkan banyak fitur kelas atas.

Mencari smartphone baru untuk menemani kegiatan selepas libur lebaran merupakan sebuah hal yang rumit. Bukan hanya mencari mana perangkat dengan spesifikasi tinggi saja, namun harga merupakan sebuah hal yang penting.

Hal ini penting mengingat uang THR sudah sangat menipis. Tapi, kalian jangan khawatir soalnya realme baru saja meluncurkan sebuah smartphone baru, yakni realme 9i. Penasaran apa saja yang ditawarkan oleh smartphone ini? Dan, kenapa smartphone ini dijuluki The Most Powerful 33W & 6nm Processor Smartphone? Yuk kita bahas!

Keunggulan pertama yang paling menarik dari realme 9i adalah performanya. Meksi memiliki harga yang terjangkau, mereka tetap menawarkan performa yang tinggi. SoC yang mereka tanamkan di perangkat ini adalah Qualcomm Snapdragon 680.

Untuk informasi, ini merupakan pertama kalinya SoC ini hadir dalam smartphone di segmen harga ini. Jadi, kalian akan mendapatkan performa tinggi meski realme 9i hadir dengan harga yang terjangkau.

Perbedaan performa yang ditawarkan SoC ini dibandingkan pendahulunya, Snapdragon 662, terbilang cukup besar. Soalnya, Snapdragon 680 memiliki performa CPU dam AI 25 persen lebih besar serta performa GPU 10 persen lebih besar.

Editor