Review Acer Aspire 3 Spin 14 : Performa Apik Layar Asyik

Oleh: Tek ID - Senin, 17 Jul 2023 20:08 WIB

Acer menghadirkan sebuah laptop portabel terbaru mereka, yakni Acer Aspire 3 Spin 14 yang menawarkan performa apik dengan layar yang asyik.

Acer Aspire 3 Spin 14 (A3SP14-31PT) secara resmi hadir menyapa konsumen Indonesia di tahun 2023. Laptop ini hadir menjawab kebutuhan para pengguna yang menginginkan sebuah laptop dengan performa apik serta menawarkan layar yang fleksibel untuk memenuhi kebutuhan harian mereka.

Laptop ini hadir dengan banyak pembaruan, salah satunya adalah penggunaan prosesor Intel® generasi terbaru, Intel® Core™ i3-N305 Processor. Laptop ini juga menawarkan layar yang bisa dilipat 360 derajat yang menawarkan fleksibilitas pengguna dalam menggunakan laptop mereka.

Bukan hanya fleksibel, layar dari Acer Aspire 3 Spin 14 juga hadir menggunakan panel IPS berlayar sentuh yang memiliki resolusi WUXGA. Pengguna juga dapat menyalurkan hobi mereka untuk membuat seni digital menggunakan Stylus.

Dalam kesempatan kali ini, kami telah berkesempatan untuk mencicipi Acer Aspire 3 Spin 14. Dengan ulasan ini semoga kami dapat memberikan informasi yang tepat untuk kalian membeli laptop yang sesuai dengan kebutuhan kalian!

Desain Kece, Bobot Ringan

Acer Aspire 3 Spin 14 hadir dengan desain yang kece dengan bobot yang hanya 1,5 Kg saja. Seluruh body terbuat dari polycarbonat yang lapis dengan kelir berwarna silver. Meski demikian, body-nya terasa sangat kokoh dan nyaman untuk dibawa kemana-mana.

Tag
Editor