Resmi, Lenovo Legion 5 Pro dan Legion 7 hadir di Indonesia

Oleh: Nur Chandra Laksana - Selasa, 06 Apr 2021 16:03 WIB

Dibanderoll dengan harga mulai dari Rp25,9 juta, pengguna akan mendapatkan laptop gaming Lenovo Legion dengan prosesor AMD Ryzen Mobile 5000 series dan GPU hingga NVIDIA GeForce RTX 3080.

Lenovo secara resmi memperkenalkan jajaran laptop gaming Legion terbaru. Kali ini, mereka memperkenalkan jajaran laptop Legion yang menggunakan jajaran prosesor AMD Mobile 5000 Series.

Seperti para pendahulunya, Legion generasi baru ini masih memiliki bahasa desain yang sama dengan generasi pendahulunya. Meski demikian, mereka juga masih menyematkan beberapa pembaruan untuk laptop generasi terbaru ini.

Pada kesempatan kali ini, mereka memperkenalkan dua tipe sekaligus, Legion 5 Pro dan Legion 7 yang jauh bertenaga dibandingkan dengan pendahulunya.

“Pertumbuhan yang sangat pesat di segmen gaming Lenovo di Indonesia mendorong kami untuk terus menghadirkan inovasi-inovasi terbaru yang sejalan dengan visi kami untuk memberikan teknologi yang lebih cerdas untuk semua orang—smarter technology for all,” kata Consumer Lead Lenovo Indonesia, Santi Nainggolan saat meluncurkan Lenovo Legion 5 Pro dan Legion 7 secara daring (6/4).

“Dengan berfokus pada pelanggan dan mendengarkan kebutuhan mereka yang beragam, hari ini kami mampu membawa sebuah solusi dan service terbaru dan komprehensif dari Lenovo Legion untuk para gamer dan content creator,” kata Santi Nainggolan, Consumer Lead Lenovo Indonesia.