Resep ‘Chicken Dinner’ dan ‘Victory Royale’ terbaik ala Nvidia

Oleh: Nur Chandra Laksana - Rabu, 13 Mar 2019 08:45 WIB

Pihak Nvidia mengklaim, selain latihan rutin, perlengkapan komputer yang tepat juga dapat mempengaruhi rasio ‘Kill-Death’ (KD) gamer.

Victory Royale (Epic Games)

Para gamer di beberapa gim, terutama gim bergenre battle royale dan FPS saat ini mulai semakin serius. Mereka mulai rajin untuk mengikuti pertandingan resmi, demi menjadi seorang pemenang.

Skill memang diperlukan bagi seseorang yang ingin bermain gim dengan serius. Tapi, menurut Nvidia, skill saja tidak cukup untuk menjadi juara. Para gamer pun harus memiliki komputer yang mumpuni untuk bisa memenangkan sebuah pertarungan sengit.

Mereka mengatakan, ada dua hal yang mempengaruhi seseorang dapat memenangkan pertandingan selain skill. Kedua hal yang dimaksud oleh Nvidia adalah penggunaan GPU dan layar yang tepat.

Mereka pun melakukan riset mendalam mengenai hal tersebut. Dalam postingan yang diluncurkan oleh Nvidia baru-baru ini, via Digital Trends (13/3/2019), mereka membagikan hasil data yang telah mereka dapatkan.

Mereka pun mengambil data dengan menganalisis rasio ‘Kill-Death’ (KD) dari beberapa gim populer, seperti Fortnite dan PUBG. Data ini mereka dapatkan dari cuplikan yang pengguna kirimkan lewat GeForce Experience Highlights.