Rekomendasi perangkat AIoT canggih agar kamu makin disayang pasangan

Oleh: Tek ID - Senin, 22 Mar 2021 19:43 WIB

Di antara perangkat teknologi yang dapat kamu gunakan sebagai hadiah bagi pasangan yaitu vacuum cleaner Xiaomi.

Bunga atau coklat sudah terlalu mainstream dijasikan hadiah istimewa bagi pasangan. Tak melulu makanan atau bunga, perangkat teknologi juga bisa menjadi hadiah yang tak kalah istimewa untuk pasangan. Terlebih, di era digital seperti saat ini, hampir semua lini kehidupan tak lepas dari perangkat teknologi. Belum lagi kemudahan yang ditawarkan berbagai perangkat teknologi yang membuat aktivitas menjadi lebih ringkas dan meningkatkan produktivitas.

Di antara perangkat teknologi yang dapat kamu gunakan sebagai hadiah bagi pasangan yaitu vacuum cleaner Xiaomi. Ini merupakan perangkat AIoT Xiaomi yang berarti perangkat ini dapat terhubung dengan internet dan didukung dengan kecerdasan buatan (Artificial Intelligence/AI). Terdapat tiga pilihan vacuum cleaner yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan. Perangkat ini tak hanya dapat mempermudah pasangan dalam membersihkan rumah, namun juga membuat kamu makin disayang.

Mi Robot Vacuum-Mop Essential

Mi Robot Vacuum-Mop Essential didukung dengan kemampuan ganda baik sebagai vakum maupun mengepel lantai. Dalam mode vakum, perangkat ini didukung dengan daya hisap hingga 2200Pa sehingga diklaim sebagai salah satu yang paling kuat di kelasnya. Kamu juga dapat mengatur tingkat hisapnya sesuai dengan kebutuhan. Mode daya hisapnya sendiri tersedia dalam empat mode mencakup Silent, Standard, Medium hingga Turbo.

Sebagai perangkat pintar, Mi Robot Vacuum-Mop Essential memiliki kemampuan untuk mengatur jumlah air sesuai dengan kebutuha. Tiga mode untuk mengatur jumlah air dalam vakum ini termasuk low, medium dan high.

Editor