Rekomendasi gim kentang tapi asik untuk ngabuburit

Oleh: Zhafira Chlistina - Jumat, 31 Mar 2023 13:46 WIB

Jika takjil dan makanan untuk bukaan sudah siap sedia di meja dan Sahabat Tek terlalu mager pergi keluar rumah atau kantor untuk ngabuburit, bermain gim menjadi cara terbaik untuk menantikan waktu berbuka.

Memasuki satu pekan Ramadan, Sahabat Tek mungkin sudah beradaptasi dengan rutinitas yang dimulai sejak dini hari. Di bulan yang suci ini, produktivitas juga berakhir lebih cepat atau setidaknya melambat jelang waktu berbuka puasa. 

Aktivitas yang dilakukan jelang waktu berbuka ini kita kenal dengan sebutan Ngabuburit. Jika takjil dan makanan untuk bukaan sudah siap sedia di meja dan Sahabat Tek terlalu mager pergi keluar rumah atau kantor untuk ngabuburit, bermain gim menjadi cara terbaik untuk menantikan waktu berbuka.

PUBGM, Mobile Legends, dan Genshin Impact adalah deretan gim populer yang terlalu umum dimainkan oleh gamer. Nah, untuk itu kali ini Tek.id akan merekomendasikan gim santai yang tidak membutuhkan skill tembak menembak atau kecepatan jari.

  • Ludo King

Gim paling manjur untuk membunuh waktu adalah Ludo King. Permainan sederhana tapi menguras otak ini sangat seru dimainkan bersama teman ataupun keluarga. Ini bahkan bisa dimainkan bersama enam orang sekaligus. Meskipun terlihat simpel, dibutuhkan strategi yang cerdik untuk memenangkan permainan ini.

Tidak hanya Android, Ludo King juga bisa diunduh di perangkat iOS. Di Google Play Store, gim ini sudah diunduh lebih dari 500 juta kali dan menduduki posisi tertinggi kedua sebagai gim papan gratis.