Rekomendasi 6 router di bawah Rp1 juta agar silaturahmi online lancar selama Lebaran

Oleh: Nur Chandra Laksana - Kamis, 06 Mei 2021 11:32 WIB

Pada kesempatan kali ini tim Tek.id akan memberikan rekomendasi 6 router dibawah 1 juta untuk memastikan kegiatan video call lancar selama lebaran.

Ilustrasi router

Lebaran tahun ini, kita diminta kembali untuk tidak keluar rumah seperti tahun lalu. Tentu saja, hal ini membuat banyak orang sedih karena tidak bisa bertemu dengan orang tua serta sanak keluarga.

Tapi, di zaman yang serba digital ini, kita dimudahkan dengan adanya aplikasi video call untuk tetap dapat berkomunikasi dengan baik dan bersilaturahmi secara online. Nah, salah satu perangkat pendukung agar jaringan kita tetap stabil adalah router yang mumpuni.

Pada kesempatan kali ini, tim Tek.id akan membahas rekomendasi router dibawah Rp1 juta yang cocok untuk menemani lebaran kalian. Berikut ini rekomendasi 6 router yang bisa kalian pertimbangkan.

1. Xiaomi Mi Router 4C

Beberapa waktu lalu, Xiaomi secara resmi memboyong jajaran router terbaru ke Indonesia. Mereka menawarkan router murah dengan kualitas yang cukup baik jika dibandingkan dengan router bawaan ISP.

Salah satunya adalah Xiaomi Mi Router 4C. Router ini memiliki keunggulan yakni punya total 4 antena yang membuatnya dapat memancarkan sinyal WiFi yang lebih baik. Ini lebih baik dari router bawaan ISP yang biasanya hanya memiliki 2 antena saja.