Rekomendasi 5 laptop murah terbaik untuk sambut lebaran

Oleh: Nur Chandra Laksana - Rabu, 05 Mei 2021 13:24 WIB

Untuk menemani lebaran kalian yang di rumah saja, ini dia rekomendasi 5 laptop murah terbaik yang bisa dibeli.

Ilustrasi laptop gaming

Bagi para gamer, salah satu hal yang paling membahagiakan adalah memiliki perangkat gaming baru. Namun, seperti diketahui, dikarenakan adanya chipset shortage, membuat sebuah komputer gaming baru menjadi hal yang mustahil.

Salah satu solusinya adalah membeli laptop gaming. Nah, pada kesempatan kali ini, tim Tek.id akan memberikan beberapa rekomendasi laptop gaming murah terbaik untuk menemani lebaran kalian di rumah.

1. Acer Nitro 5 (AN515-55)

Untuk rekomendasi pertama ada Acer Nitro 5 AN515-55. Lini laptop gaming ini memang sudah terkenal memiliki performa yang cukup andal, dingin, mudah di-upgrade, serta memiliki harga yang cukup terjangkau.

Nah, rekomendasi dari kami adalah yang memiliki processor Intel Core i5-10300H dengan GPU NVIDIA GeForce GTX 1650Ti. Sebab, ini merupakan sweet spot untuk para gamer yang ingin memainkan gim dengan nyaman tanpa harus mengeluarkan budget yang berlebih.

Kalian juga akan mendapatkan 8GB RAM DDR4 yang bisa di-upgrade sampai 32GB. Selain itu, kalian juga akan mendapatkan SSD M.2 NVMe 512GB dengan tambahan satu slot M.2 dan SATA tambahan untuk melakukan upgrade penyimpanan.