Rekomendasi 5 laptop gaming yang enggak bikin kantong jebol

Oleh: Nur Chandra Laksana - Selasa, 31 Agst 2021 12:27 WIB

Untuk menemani masa PPKM kali ini, tim Tek.id akan membahas 5 laptop gaming berkualitas tanpa harus membuat kantong kalian jebol.

Di zaman pandemi seperti ini, salah satu hal yang dapat dilakukan untuk melepas stres adalah dengan bermain gim. Namun, mengingat harga komponen komputer yang saat ini melambung tinggi, laptop gaming pun jadi alternatif yang paling banyak diincar.

Nah, pada kesempatan kali ini, tim Tek.id akan membahas rekomendasi laptop gaming yang dijamin gak bakal bikin kantong kalian jebol. Tak usah berlama-lama lagi, ini daftar laptop yang telah kami rangkum dari berbagai sumber.

1. Acer Nitro 5 AN515-57-73AD 

Siapa sih yang gak kenal dengan produk yang satu ini? Ya, ini merupakan salah satu laptop gaming terjangkau yang dimiliki oleh Acer. Untuk versi ini, Acer sengaja menyematkan komponen terbaru untuk pengalaman gaming yang terbaik.

Laptop ini hadir dengan prosesor Intel Core i7-11800H dengan GPU NVIDIA GeForce RTX 3050. Pengguna juga akan mendapatkan total RAM 16 GB single channel DDR4 dan penyimpanan SSD 512 GB.

Kalian akan mendapatkan layar 15,6 inci dengan IPS dan sudah hadir dengan refresh rate 144 Hz. Selain itu, hadir juga keyboard RGB 4 zone yang dapat dikostumisasi sesuai keinginan para gamer. Harga dari laptop ini adalah Rp17.499.000.