Redmi Note 10 series tingkatkan standar ponsel kelas menengah dengan Super AMOLED

Oleh: Tek ID - Kamis, 01 Apr 2021 15:48 WIB

Redmi Note 10 dan Redmi Note 10 Pro merupakan seri Redmi pertama yang menggunakan layar Super AMOLED. Tidak hanya itu, kedua ponsel terbaru ini hadir pula dengan speaker ganda stereo.

Bisa dibilang saat ini ponsel sudah menjadi perangkat wajib dan tidak bisa dipisahkan dalam kegiatan sehari-hari. Perangkat tersebut dapat digunakan untuk aneka hal seperti browsing internet, menonton film streaming, mengakses sosial media, membuat video, penyaluran hobi fotografi, melakukan chatting, dan masih banyak lagi.

Mencari ponsel dengan spesifikasi mumpuni tentu saja tidak murah. Namun tunggu dulu, karena Xiaomi punya jawabannya. Pasalnya, perusahaan teknologi raksasa asal Tiongkok tersebut baru-baru ini meluncurkan ponsel Redmi Note 10 dan Redmi Note 10 Pro. Kehadiran kedua ponsel ini menampilkan fitur unggulan seperti layar Super AMOLED ke ponsel kelas menengah.

Seperti diketaui, karena keunggulannya dalam menampilkan warna, kontras, efisiensi, dan masih banyak lagi, layar Super AMOLED biasanya hadir di ponsel dengan harga Rp4 jutaan ke atas. Namun Xiaomi berhasil menerapkan layar Super AMOLED pada ponsel Redmi dengan harga terjangkau.

Pada seri Redmi kali ini, Xiaomi melampaui batasan segmen menengah di Tanah Air. Redmi Note 10 dan Redmi Note 10 Pro merupakan seri Redmi pertama yang menggunakan layar Super AMOLED. Tidak hanya itu, kedua ponsel terbaru ini hadir pula dengan speaker ganda stereo untuk meningkatkan kualitas suara dan menyempurnakan pengalaman pengguna.

Xiaomi juga kembali berinovasi di redmi Note 10 Pro dengan menghadirkan layar Super AMOLED berbasis refresh rate 120 Hz serta kamera 108 MP yang sebelumnya hanya bisa ditemukan di segmen flagship Indonesia.

Editor