Redmi Note 10 Pro tawarkan kamera 108 MP di kelas menengah

Oleh: Tek ID - Senin, 19 Apr 2021 12:15 WIB

Kamera utama beresolusi 108 MP dalam Redmi Note 10 memberikan pengalaman mobile photography sangat unggul di kelasnya dengan menyertakan teknologi pixel binning 9-in-1 dan Dual Native ISO.

Mencari ponsel terjangkau tetapi dengan spesifikasi yang mumpuni memang tidak mudah. Biasanya ponsel terjangkau dilengkapi dengan spesifikasi seadanya. Sebaliknya, jika menginginkan ponsel dengan usungan spesifikasi tinggi, maka kamu harus membayar lebih.

Untungnya Xiaomi dapat mengatasi masalah tersebut lewat ponsel Redmi Note 10 Pro. Dengan ponsel ini, kamu bisa mendapatkan prosesor Snapdragon 732G, layar Super AMOLED, dan speaker stereo untuk menambahkan pengalaman lebih baik saat menonton. Tidak berhenti di sini saja, Redmi Note 10 Pro juga merupakan ponsel kelas menengah yang memegang kamera beresolusi tinggi, yaitu 108 MP.

Keempat kamera belakang pada ponsel tersebut dapat dijadikan penyaluran fotografi. Bagaimana tidak, kamera utama beresolusi 108 MP dalam Redmi Note 10 memberikan pengalaman mobile photography sangat unggul di kelasnya dengan menyertakan teknologi pixel binning 9-in-1 dan Dual Native ISO. Perpaduan kedua teknologi ini menjadikan perangkat dapat menangkap foto dengan detail secara baik, dan dynamic range yang luas.

Selain itu, berkat fitur Night Mode 2.0 yang didukung algoritma multi-frame RAW, kamu dapat memotret visual yang sangat bagus meski dalam kondisi minim cahaya. Seperti yang diketahui, sebelumnya kamera beresolusi 108 MP hanya dapat ditemui di ponsel flagship. Namun kali ini Xiaomi berhasil membawa fitur unggulan tersebut ke Redmi Note 10 Pro.

Kamera kedua memiliki lensa ultra lebar beresolusi 8 MP. Kamu tidak perlu khawatir hasil foto pemandangan yang luas akan terpotong frame. Berkat lensa ultra lebar, sudut pandang hingga 118 derajat akan terlihat sangat baik untuk memotret pemandangan. Lensa ini dapat dipilih dengan mudah pada ikon di bawah frame.

Editor