Realme X50 Pro 5G: Engga cuma modal 5G

Oleh: Tek ID - Rabu, 26 Agst 2020 17:26 WIB

Realme X50 Pro 5G hadir sebagai perangkat 5G pertama realme. Mengusung jargon Speed of the Future, smartphone ini tawarkan performa terbaiknya.

Memilih smartphone memang gampang-gampang susah. Setiap produk punya andalan masing-masing, mulai dari baterai, kamera, performa, layanan purna jual dan sebagainya. Tapi memang dasar namanya manusia, maunya banyak. Kalau bisa, satu produk bisa menjawab semuanya, itu pun harganya harus terjangkau. Dan pada akhirnya, malah jadi bingung sendiri. 

Kalau mau yang bisa semuanya, tentunya saja seri flagship menjadi jawabannya. Hadir dengan prosesor paling canggih, kamera terbaik, manajemen daya juga baik, pokoknya yang bagus-bagus ada di seri flagship. Nah, di kala kita masih disibukkan dengan banyaknya pilihan smartphone 4G di Tanah Air, era 5G sudah kian dekat. Di Indonesia memang belum tersedia, tapi vendor seperti realme sudah mencuri start terlebih dahulu. 

Ya, realme X50 Pro 5G sudah resmi hadir di Indonesia. Dari namanya sudah terlihat kalau seri ini sebenarnya sudah mendukung koneksi 5G. Bagi yang ingin langsung bisa menggunakan 5G begitu sudah tersedia, realme ini bisa menjadi pilihan. Dan perlu diketahui juga bahwa perangkat ini merupakan flagship 5G pertama dari realme. 

Tapi sebenarnya bukan hanya itu saja yang ditawarkan realme. Smartphone yang hadir dengan jargon Speed of the Future ini punya segudang fitur menarik di dalamnya. Salah satunya datang dari kegesitannya dalam menjalankan berbagai tugas harian, termasuk desain matte yang kece. 

Indah dengan caranya sendiri

Editor