realme V15 bakal pakai charger 65W

Oleh: Nur Chandra Laksana - Kamis, 07 Jan 2021 12:26 WIB

Sayangnya, selain mengumumkan dukungan pengisian daya 65W, tidak ada bocoran spesifikasi dari realme V15 menjelang peluncurannya.

realme dikabarkan akan segera memperkenalkan smartphone pertama mereka di awal 2021 ini. Smartphone pertama yang akan realme umumkan yaitu smartphone di bawah seri V.

Kali ini, mereka dikabarkan akan memperkenalkan realme V15. Dikarenakan tanggal peluncuran yang sudah dekat, VP realme, Xu Qi Chase memutuskan untuk membocorkan aspek kunci dari perangkat tersebut.

realme V15 ini akan tiba dengan pengisian daya super cepat hingga 65W. Ini membuka kemungkinan bahwa smartphone flagship mereka di 2021 ini juga akan mendapatkan teknologi yang sama.

Sayangnya, Gizchina (7/1) menyatakan bahwa selain dari pengisian daya, Chase tidak mengungkapkan spesifikasi lain yang akan hadir di dalam realme V15. Tapi, smartphone ini dipercaya merupakan salah satu perangkat flagship mereka.

Yang telah dikonfirmasi saat ini adalah potongan desain dari perangkat tersebut. Posting-an di media sosial realme telah mengonfirmasi bahwa perangkat akan tiba dengan lubang di sudut kiri atas.